Sport
Selasa, 24 Mei 2016 - 05:10 WIB

KARIER PEMAIN : Sirigu: PSG Ingin Saya Hengkang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salvatore Sirigu (Forza Italian Football)

Karier pemain Salvatore Sirigu yang mengaku hendak dibuang PSG.

Solopos.com, PARIS – Salvatore Sirigu tak lagi menjadi pilihan utama Paris Saint Germain lagi di bawah mistar gawang. Sirigu pun mengungkapkan bahwa PSG memang menginginkan dirinya hengkang.

Advertisement

Kiper asal Italia itu jadi pilihan kedua setelah Kevin Trapp datang awal musim ini. Sirigu pun hanya bermain dua kali di Ligue 1 Prancis musim ini dan menjadi bagian PSG menjuarai kompetisi empat tahun beruntun.

Padahal di musim sebelumnya, saat Trapp belum datang, Sirigu selalu menjadi pilihan utama. Sirigu menyatakan ada persaingan tidak sehat antara dirinya dengan Trapp. Kiper 29 tahun itu menganggap PSG memang benar-benar ingin menyingkirkannya.

“PSG ingin membuat saya hengkang dari klub,” kata Sirigu dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe seperti dilansir Soccerway, Senin (23/5/2016).

Advertisement

“Saya tidak pernah berada dalam kompetisi yang sehat dengan Kevin Trapp. Saya kecewa. Masalah itu bukan fakta saya tidak bermain tapi tidak ada yang membawa saya ke dalam sebuah pertimbangan,” jelasnya.

“Saya tidak ingin memiliki keadaan yang sama di musim depan. Tapi aku masih memiliki sisa dua tahun kontrak di sini,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif