Entertainment
Selasa, 24 Mei 2016 - 15:54 WIB

K-POP : Berkendara saat Mabuk, Kangin Suju Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kangin Suju (Soompi)

K-Pop Kangin Suju mengalami kecelakaan mobil saat mabuk.

Solopos.com, SEOUL – Kecelakaan mobil menimpa personel boy band Super Junior (Suju), Kangin. Polisi hingga kini masih menyelidiki kecelakaan yang terjadi pada Selasa (24/5/2016), pukul 02.00 waktu setempat.

Advertisement

Dilaporkan saat itu Kangin mengendarai mobil Mercedes-Benz. Ia menabrak tiang lampu jalan di depat sebuah toko di Sinsa-dong, Seoul.

Pemilik toko di dekat lokasi kejadian melaporkan apa yang terjadi kepada polisi. Saat polisi tiba, tidak ada Kangin di tempat tersebut. Berdasarkan laporan dari saksi, Kangin sudah meninggalkan lokasi kejadian setelah kecelakaan terjadi.

Dikabarkan Soompi, Selasa, Kangin memarkir kendaraannya di depan toko pada tengah malam dan meninggalkan lokasi sekitar dua jam kemudian. Kecelakaan tersebut terjadi saat hendak Kangin meninggalkan lokasi itu.

Advertisement

Menurut laporan polisi, kadar alkohol di tubuh Kangin adalah 0,05 persen. Kadar tersebut sudah cukup bagi polisi untuk menangguhkan lisensi mengemudinya. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.   

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif