Sport
Selasa, 24 Mei 2016 - 03:40 WIB

ISC A 2016 : Persija Curi Satu Poin di Kandang Serui

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Persija (Jakonline)

ISC A 2016 yang mempertemukan Persija melawan tuan rumah Perseru Serui berakhir tanpa gol. Alhasil, Macan Kemayoran berhasil membawa pulang 1 poin dari laga di Papua.

Harianjogja.com, YAPEN — Persija Jakarta berhasil mencuri satu poin dalam lawatannya ke Pulau Yapen saat menahan imbang tanpa gol tuan rumah Perseru Serui, Minggu (22/5/2016) di Stadion Marora.

Advertisement

Hasil ini belum cukup untuk Macan Kemayoran mengkudeta Mitra Kukar dari puncak klasemen. Meskipun demikian Amarzukih cs (ketika lawan Perseru, gelandang nomor punggung 21 ini menjadi kapten) masih mencatatkan diri menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-4 ISC A 2016.

Paulo Camargo melakukan beberapa pergantian pada skuadnya dibanding ketika melawan Persela sebelumnya. Taktisi asal Brasil tersebut memasang Novri Setiawan dan Vava sebagai starter, mengisi posisi Ismed Sofyan dan Ade Jantra.

Seperti yang dikutip dari akun twitter resmi Persija Jakarta, tuan rumah langsung tampil menekan sejak awal peluit dibunyikan. Praktis, Perseru menguasai jalannya pertandingan di hampir seluruh babak pertama. Namun, rapat dan kokohnya barisan pertahanan Macan Kemayoran berhasil menghalau serangan-serangan yang dilancarkan tuan rumah.

Advertisement

Wasit sampai harus mengeluarkan dua kartu kuning untuk Vava dan Willian yang terpaksa melakukan pelanggaran demi mengamankan daerah pertahanan.

Persija bukannya tanpa usaha, beberapa kali lini depan Macan Kemayoran mengancam lewat Rizal Umanailo, Rezaldi, dan Jose Adolfo. Namun, penyelesaian akhir belum berbuah manis untuk Persija. Pada laga tersebut, Bambang Pamungkas melakukan comeback dengan masuk menggantikan Jose Adolfo pada menit ke-60.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah untuk kedua tim. Dengan hasil ini, Persija tberada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif