Entertainment
Selasa, 24 Mei 2016 - 13:17 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Bella Shofie Pamer Foto, Netizen Fokus Bahas Ukuran Dada

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Bella Shofie bersama rekan-rekannya. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Bella Shofie ramai dikomentari lantaran dada Bella Shofie yang terlihat makin berisi.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Bella Shofie kembali mencuri perhatian publik dunia maya (netizen). Foto-foto terbaru mantan istri Suryono ini membuat netizen gagal fokus.

Advertisement

“Abis makan kekenyangan masakan khas sunda disini Yummy bangeettttt,” tulis Bella Shofie di caption foto yang diunggah 15 Mei 2016.

Bella tak mengunggah foto dengan pose yang aneh. Foto bersama rekan wanitanya, dan seorang artis yang top di era 1990-an, Ozzi Saputra itu bahkan terlihat seperti foto biasa.

Tapi, rupanya netizen justru membahas hal lain yang dianggap lebih mengundang perhatian. Netizen tampak riuh membicarakan ukuran dada Bella Shofie yang tampak lebih besar dari biasanya. Sejumlah hatters yang muncul di kolom komentar pun menuding Bella menyumpal dadanya.

Advertisement

Tak sampai di situ, foto berikutnya yang diunggah Bella Shofie juga menjadi sasaran netizen. Foto Bella dengan kaos berwarna hijau tosca memperlihatkan Bella Shofie berpose di The Trans Luxury, Bandung. Bella tampak memamerkan makanan yang hendak disantap dengan latar belakang yang cukup cantik.

Sayangnya, lagi-lagi di kolom komentar netizen justru mengomentari dada Bella Shofie. Sebagian tampak protes lantaran meski dada Bella tampak besar tapi tak terlihat belahannya. Hal inilah yang membuat netizen menuding Bella memakai sumpalan.

Tak berhenti sampai di situ, sejumlah foto lain yang diunggah Bella setelahnya juga berisi komentar serupa. Netizen sepertinya terus mengejar kebenaran tentang dada Bella Shofie. Sayangnya, Bella tak menanggapi komentar riuh netizen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif