Entertainment
Selasa, 24 Mei 2016 - 18:18 WIB

BOLLYWOOD : Shaheer Sheikh Pamer Video di Rumah Jedar, Fans Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Twitter/@whatsonANTV)

Bollywood Shaheer Sheikh memamerkan video saat berada di rumah Jessica Iskandar.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh, mengejutkan penggemarnya setelah mengunggah video tengah berada di rumah Jessica Iskandar. Unggahan tersebut tentu disambut antusias oleh Birdies (sebutan fans Shaheer Sheikh).

Advertisement

Di video tersebut, Shaheer Sheikh yang mengenakan kaus berwarna putih terlihat santai di rumah Jessica Iskandar. Di caption fotonya, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini hanya mengatakan akan memberikan kejutan untuk penggemarnya di Tanah Air. Namun tidak diketahui secara pasti proyek apa yang akan ia kerjakan di Indonesia.

“Tebak di mana aku? #slomo #surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai,” kata Shaheer Sheikh di akun Instagramnya bernama akun @shaheernawaz, Senin (24/5/2016).

Shaheer Sheikh di rumah Jessica Iskandar (Instagram)

Advertisement

Penggemar yang dapat dengan mudah menebak keberadaan Shaheer Sheikh langsung heboh. Ada yang penasaran, ada juga yang meluapkan kegembiraan. Sehari setelah diposting, video itu bahkan mengundang 1.500 lebih komentar.

“Masih dirumahnya ka @inijedar yaa,” ucap akun @restu_safitri.

Hi Shaheeeeeer….i miss you please come to eatbulaga or pesbuker i just can wacht you from tv,” kata pemilik akun daria.gunawan.

Advertisement

“Semoga kamu nyaman dan happy ya di indo bhai dan gak ada isu2 yg negatip menimpa kamu bhai ….jgn lupa mumpung lgi di indo makan nya sama rendang dan ayam bakar and sate,” kata akun  @balqis_prasetya.

Wish you enjoy bhai,,, indonesia rumah bhai juga , jadi tidak ada salahnya kesini , mari kita dukung karyanya ,, @shaheernawaz @shamyafans_newlife,” ujar pemilik akun @ikalestary_ny.

Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Shaheer Sheikh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif