Jateng
Selasa, 24 Mei 2016 - 01:50 WIB

ABORSI ILEGAL : Wanita Semarang Tewas Karena Aborsi, Polisi Sibuk Menyelidiki…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Aborsi ilegal diduga menjadi penyebab tewasnya seorang wanita di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Para polisi anggota Polrestabes Semarang dikabarkan sibuk menyelidiki kematian seorang wanita di sebuah tempat kos di Jl. Taman Kelud Selatan, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (23/5/2016). Kematiannya diduga tak wajar karena wanita itu sebelumnya berusaha mengugurkan kandungan atau melakoni aborsi ilegal.

Advertisement

Wanita Semarang yang meninggal dunia setelah berusaha melakukan aborsi ilegal itu adalah Dwi Restutiani, 26, warga Sidomukti, Weleri, Kabupaten Kendal. Ia diduga meminum cairan untuk menggugurkan kandungannya sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Semarang Komisaris Suwarna mengatakan terdapat kejanggalan dalam kematian korban. “Ada kecurigaan, masih didalami cairan yang diminum korban,” katanya.

Menurut dia, sejumlah saksi yang terdiri atas penghuni tempat kos tersebut sudah dimintai keterangan. Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, peristiwa tersebut bermula ketika korban diantar pulang kekasihnya yang berinisial W dalam kondisi sakit perut.

Advertisement

Senin dini hari, korban mengerang kesakitan hingga mengeluarkan darah dari bagian selangkangan. Korban diduga meminum cairan untuk menggugurkan kandungan yang diberikan oleh kekasihnya tersebut.

Tim Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan identifikasi di tempat kejadian setelah menerima laporan kemungkinan wanita tersebut meninggal dunia saat melakukan aborsi ilegal.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif