News
Senin, 23 Mei 2016 - 18:55 WIB

KISAH MISTERI : Foto Bayangan Pria Ini Berbeda, Hantu?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayangan aneh diduga hantu (Daily Mail)

Kisah misteri ditunjukkan oleh seorang pria asal Inggris.

Solopos.com, LONDON – Pria asal Inggris, Conor Wright, 23, terkejut saat melihat kembali fotonya yang diambil beberapa tahun lalu. Di foto tersebut, bayangan pria ini berbeda dari aslinya.

Advertisement

Conor yang berprofesi sebagai seorang pengusaha menceritakan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya berusia 16 tahun. Di depan cermin dalam rumah, ia berpose sebelum mengikuti sebuah pesta keluarga.

Ia tidak menyadari keanehan foto yang dia ambil sampai teman-temannya memberitahukannya di Facebook. Mereka mengatakan jika bayangan dirinya sangat berbeda dengan posenya saat itu. Kepala bayangan tersebut tampak miring ke bawah dan tangannya juga berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Connor.

“Mereka semua mengatakan betapa aneh foto itu dan bagaimana bisa bayangan memiliki kehidupan sendiri. Aku pikir itu benar-benar aneh karena tidak ada yang lain di sekitarku saat aku di sana,” ucapnya sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (23/5/2016).

Advertisement

“Satu-satunya hal yang dekat denganku adalah pegangan tangga, tapi itu panjang dan tinggi dan akan tidak sesuai dengan bentuk bayangan itu. Bahkan kepalaku pada sudut yang berbeda dengan bayangan,” lanjutnya.

Connor sebenarnya tidak begitu heran dengan penampakan aneh di foto tersebut. Pasalnya, ia memang sudah menyadari rumahnya tergolong angker. Ia merasakan banyak kejadian aneh saat menempati rumah lamanya.

“Aku sering mendengar suara aneh, suara-suara itu tak dapat dijelaskan. Aku juga bisa melihat sesuatu di sudut mataku, tapi itu akan hilang ketika aku melihat,” kata Connor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif