Sport
Senin, 23 Mei 2016 - 02:00 WIB

COPPA ITALIA 2015/2016 : Kalah di Final, Montolivo Sesalkan Tumpulnya Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riccardo Montolivo. Istimiewa/telegraph.co.uk

Coppa Italia 2015/2016 berhasil dimenangkan Juventus.

Solopos.com, ROMA – AC Milan gagal meraih trofi musim ini setelah kesempatan satu-satunya digagalkan Juventus. Ya, mereka kalah dari Juve di final Coppa Italia 2015/2016.

Advertisement

Menyakitkannya, Milan punya banyak kesempatan emas di laga  yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB itu. Kapten Milan, Riccardo Montolivo, pun menyesalkan kurang tajamnya Milan. Menurutnya seharunya ada beberapa peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

Di laga itu, Milan kalah dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang harus berlanjut ke perpanjangan waktu itu. Pencetak gol kemenangan Juve adalah Alvaro Morata di menit ke-110, pemain yang baru masuk di menit ke-108 menggantikan Hernanes.

“Ini mengecewakan. Jika ini merupakan pertandingan tinju, kami sudah menang angka,” kata Montolivo seperti dilansir oleh Rai Sports, Minggu (22/5/2016).

Advertisement

“Sialnya, Anda membutuhkan final momen seperti itu untuk menyelesaikan peluang dan kami kalah akan hal itu di hari ini. Di mana Juve merupakan tim yang lebih tajam.”

“Sekarang kami harus menggaris bawahi itu dan mengevaluasi ke mana kami harus pergi setelah ini. Saya pikir, tim sudah mengerahkan segala kemampuan,” imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Milan harus memupus impiannya untuk berlaga di kompetisi level Eropa. Pasalnya mereka hanya mampu finis ketujuh Liga Italia 2015/2016.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif