Lifestyle
Minggu, 22 Mei 2016 - 11:20 WIB

TIPS FASHION : Demam Lagi, Jeans Sobek-sobek. Ini Tips Buat Kamu yang Ingin Memakainya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reybicca Herliani mengenakan jeans sobek-sobek, fashion yang kini digemari lagi. (Foto dokumen pribadi)

Tips fashion kali ini berupa padu padan jeans sobek-sobek yang kembali digemari

Harianjogja.com, JOGJA– Jeans selalu jadi item fashion yang paling difavoritkan. Busana ini pastinya selalu ada di antara tumpukan baju favorit. Jeans selalu memberikan tampilan santai, sehingga membuat gaya apapun selalu terlihat menarik.

Advertisement

Kali ini, ripped jeans, si jeans dengan potongan robek-robek ini belakangan kembali digemari. Mungkin item jeans satu ini bisa jadi pilihan untuk melengkapi koleksi jeans kamu. Ripped jeans sudah lama menjadi tren di era tahun 1970an.

Di era ini gaya jeans dengan potongan robek-robek banyak dipopulerkan oleh para band rock. Namun, di masa kini, pengaruh gaya fashion Eropa dan KPop, kembali mengangkat tren lama ini.

Pengamat Fashion dari Moda Store Jogja, Lima Luthfi Majid mengatakan, ripped jeans memberi kesan santai tapi tetap menarik dengan statement yang unik.

Advertisement

“Ada juga yang atasan yang berdetail ripped. Tapi alangkah baiknya, untuk menghindari atasan tersebut jika sudah mengenakan bawahan ripped jeans,” ujar Lima kepada The Young, Jumat (20/5/2016).

Ripped jeans juga menjadi item fashion salah satu fashionista Jogja, Reybicca Herliani. Cewek yang akrab disapa Icca ini mengaku, jeans selalu menjadi item favoritnya. Apalagi dengan detil ripped memberikan tampilan menjadi lebih unik dan menarik.

“Aku sering banget pakai jeans. Daripada outfit dress atau rok. Jeans lebih simpel dipakai ke mana saja. Kalau ripped mungkin untuk main,” ungkap Icca.

Advertisement

Seperti jeans, celana ripped favoritnya juga cukup mudah untuk dipadu padankan dengan top fit lainnya. Icca mengaku, memiliki beberapa gaya favorit untuk mengaplikasikan ripped jeans favoritnya. Jeans selalu serasi dengan atasan kaos, Icca pun mengaku paling sering mengenakan kaos dengan bawahan ripped jeans atau overall.

“Paling favorit aku suka pakai kaos, bawahannya ripped jeans atau overall dan sepatu sneakers,” kata Icca.

Ripped jeans sepertinya harus menjadi salah satu item fashion wajib untuk membuat gayamu makin stylish saat santai atau sekadar hangout bareng teman-teman ke mal. Enggak lagi ribet untuk beli ripped jeans, karena jeans lamamu dengan gaya boyfie atau skinny yang enggak lagi menarik bisa disulap jadi ripped jeans yang unik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif