Teknologi
Minggu, 22 Mei 2016 - 01:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Xiaomi Mi Drone Dirilis 25 Mei 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Drone (Engadget)

Teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone akan meluncur Rabu (25/5/2016).

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, siap meluncurkan teknologi terbaru drone Xiaomi Mi Drone dijadwalkan meluncur 25 Mei 2016 di Tiongkok.

Advertisement

Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (21/5/2016), teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone itu akan dijual US$100 atau Rp1,3 juta. CEO Xiaomi, Lei Jun, mengatakan Mi Drone akan dirilis dalam waktu dekat. Xiaomi tidak membikin drone itu sendirian.

Menurut bocoran yang muncul di dunia maya, teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone dikembangkan oleh perusahaan yang sudah menjalin kerja sama dengan Xiaomi. Mi Drone merupakan inovasi baru Xiaomi di dunia kamera terbang itu.

Harga teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone US$100 atau sekitar Rp1,3 juta memang termasuk murah. Xiaomi memang sering membikin inovasi teknologi dengan harga murah tapi berkualitas tinggi dengan adanya kemampuan merekam videi 4K.

Advertisement

Sayangnya spesifikasi teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone yang lain belum diketahui. Tapi dibanding drone Phantom buatan DJI tidak akan jauh berbeda. Seperti diketahui drone Phantom buatan Tiongkok itu dijual cukup mahal, yakni US$1.000 atau Rp13,5 juta.

Drone Phantom memang canggih karena dibekali kamera putar yang memanjakan pengguna dalam membidik objek foto. Untuk kepastian peluncuran teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone sepertinya kita harus menunggu hingga 25 Mei 2016, tunggu saja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif