Pialaeropa
Minggu, 22 Mei 2016 - 05:00 WIB

PIALA EROPA 2016 : Inilah Skuat Resmi Tim Nasional Portugal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Portugal (Wikipedia.org)

Piala Eropa 2016 tinggal beberapa pekan lagi. Skuat resmi Tim Nasional Portugal telah dirilis.

Solopos.com, LISBON — Tim Nasional Portugal telah mengumumkan skuat resmi untuk turnamen sepak bola Piala Eropa 2016. Ada 23 pemain Portugal yang siap berjuang di Euro 2016 yang akan digelar 10 Juni 2016 di Prancis.

Advertisement

Di Piala Eropa 2016, Tim Nasional Portugal tergabung di Grup F bersama Austria, Islandia dan Hongaria. Di grup yang tergolong ringan itu, tim berjuluk Seleccao itu diprediksi lolos ke babak selanjutnya.

Dipimpin kapten tim, Cristiano Ronaldo, Portugal akan berhadapan dengan Norwegia, Inggris, dan Estonia di laga uji coba sebelum berangkat ke Prancis. Beberapa bintang yang merumput di tim-tim besar Eropa siap membawa Portugal menjadi juara.

Pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, Ricardo Carvalho, dan Ricardo Quaresma, Luis Nani, Andre Gomes dan Joao Moutinho akan menjadi andalan Seleccao untuk mencuri kesempatan menjadi juara di Piala Eropa. Baca juga: Profil Tim Nasional Portugal

Advertisement

Pemain anyar Bayern Muenchen, Renato Sanches, secara mengejutkan masuk skuat Tim Nasional Portuhal. Renato Sanches, menggantikan gelandang AS Monaco, Bernardo Silva, yang terpaksa absen karena cedera.

Dengan target tinggi untuk berprestasi di Piala Eropa 2016, inilah skuat resmi Tim Nasional Portugal di Piala Eropa 2016, sebagaimana dilansir Skysports, Rabu (18/5/2016):

Skuat  Resmi Tim Nasional Portugal di Piala Eropa 2016

Advertisement

Kiper: Rui Patricio (Sporting Lisbon), Anthony Lopes (Lyon), Eduardo (Dinamo Zagreb)

Bek: Vieirinha (Wolfsburg), Raphael Guerreiro (Lorient), Cedric Soares (Southampton), Eliseu (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahce), Jose Fonte (Southampton), Ricardo Carvalho (Monaco), Pepe (Real Madrid)

Gelandang: William Carvalho (Sporting Lisbon), Danilo Pereira (Porto), Joao Moutinho (Monaco), Adrien Silva (Sporting Lisbon), Joao Mario (Sporting Lisbon), Andre Gomes (Valencia), Renato Sanches (Benfica/Bayern Munich)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (Lille), Nani (Fenerbahce), Ricardo Quaresma (Besiktas), Rafa Silva (Braga).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif