Soloraya
Minggu, 22 Mei 2016 - 21:10 WIB

PENEMUAN MAYAT KLATEN : Ini Identitas Pelaku Bunuh Diri di Tengah Sawah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Klaten di persawahan Jeblog, Karanganom menggegerkan warga.

Solopos.com, KLATEN – Penemuan mayat Klaten di area persawahan Karanganom menggegerkan warga setempat. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu telah diketahui identitasnya. Pria tersebut diduga melakukan bunuh diri di tengah sawah.

Advertisement

Mayat laki-laki yang ditemukan di sawah wilayah Dukuh Jeblog, Desa Jeblog, Kecamatan Karanganom, Jumat (20/5/2016) siang diketahui identitasnya. Korban bernama Harmoko, 32, warga Dukuh Nganjat, Desa Nganjat, Kecamatan Polanharjo.

Kapolsek Karanganom, AKP Sugeng Handoko, mengatakan identitas korban diketahui setelah salah satu warga mengaku sebagai keluarga korban, Jumat malam. Dari keterangan keluarga, Harmoko yang bekerja sebagai office boy di salah satu perusahaan air minum dalam kemasan itu meninggalkan rumah pada Kamis (19/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Korban pamitan pergi keluar rumah setelah mencuci. Selama ini korban diketahui tidak mempunyai riwayat penyakit tertentu,” kata dia kepada Solopos.com Minggu (22/5).

Advertisement

Penyebab kematian korban diduga bunuh diri lantaran depresi. Hal itu berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan jenazah dan keterangan dari keluarga korban. Dari hasil olah TKP, petugas tak menemukan tanda kekerasan yang terjadi pada tubuh korban.

Hanya, pada tangan korban terdapat luka sayatan hingga urat nadi pusut. Selain itu, mulut korban berbusa serta tak jauh dari lokasi ditemukan botol obat pembasmi serangga yang isinya tersisa separuh.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Penemuan Mayat Klaten
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif