Sport
Minggu, 22 Mei 2016 - 22:30 WIB

KLB PSSI : Manajemen Persipura Enggan Terlibat

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lawan Bengaluru, Persipura Geber Latihan di Jakarta (Ligaindonesia.co.id)

KLB PSSI tengah diwacanakan sejumlah pihak. Manajemen Persipura Jayapura menyatakan enggan terlibat dalam kegaduhan persepakbolaan nasional.

Harianjogja.com, JAYAPURA — Manajemen Persipura Jayapura tidak ingin terlibat dalam suasana yang gaduh terkait permintaan puluhan managemen klub-klub di Indonesia yang menuntut Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Advertisement

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, raksasa Indonesia Timur tersebut memilih untuk tetap tenang dan berada pada posisi netral.

“Silakan kalau rekan-rekan lain punya pemikiran untuk KLB, tapi Persipura tidak mengikuti itu. Kami berjalan sesuai dengan arahan federasi, dan hingga kini kami masih menunggu keputusan. Kalau keputusan federasi seperti apa, itu yang akan kami ikuti,” kata Rocky dikutip laman FourFourTwo, Minggu (21/5/2016).

“Kami tetap pada posisi netral. Yang kami pikirkan sekarang adalah ketika meminta sesuatu yang di luar konsep statuta, lalu di kemudian hari ada sanksi buat klub, bagaimana? Pasti ada yang bertanggungjawab. Atau kalau ada sanksi, siapa yang akan bertanggungjawab?”

Advertisement

“Persipura ini kan milik publik, semua masyarakat. Kalau tim-tim lain di Papua sudah memberikan dukungan terhadap KLB, kami tidak persoalkan, silakan. Strata Persipura tidak sama dengan klub-klub tersebut.” tegas Rocky.

Persipura sendiri sedang mempersiapkan diri untuk kembali berlaga di ISC A 2016 menghadapi Persela Lamongan pada hari Senin (23/5/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KLB PSSI Persipura
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif