Teknologi
Minggu, 22 Mei 2016 - 06:00 WIB

APLIKASI BROWSER : Angry Birds Tampil di UC Browser

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angry Birds (Detik)

Aplikasi browser besutan UC Web menampilkan Angry Birds.

Solopos.com, JAKARTA — UC Web memanfaatkan momen dirilisnya film Angry Birds dengan menampilkan karakter para burung pemarah tersebut di aplikasi browser besutannya, UC Browser dan toko aplikasi 9APPS.

Advertisement

Ini menjadi salah satu strategi UC Web memikat pengguna. Hinggapnya Angry Birds di UC Browser dan 9APPS tak lain adalah hasil kerja sama dengan Rovio untuk mempromosikan Angry Birds Movie mulai tayang di bioskop Indonesia pekan ini.

Selain itu, kampanye ini juga bagian dari upaya salah satu anak perusahaan Alibaba Group tersebut untuk memikat fans Angry Birds untuk menjadi pengguna layanannya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Rovio dan menawarkan sebuah strategi baru dalam memasarkan film di Indonesia, demi mencapai sebanyak mungkin pengguna di negeri ini,” kata General Manager of Global Markets Alibaba Mobile Business Group, Kenny Ye, seperti dilansir Detik, Sabtu (21/5/2016).

Advertisement

Kolaborasi ini meluncurkan paket theme dan wallpaper Angry Birds yang dapat diunduh pengguna selama masa penayangan Angry Birds Movie. “Pada saat yang sama, kami juga bisa menyediakan pengalaman yang segar dan menyenangkan dalam menggunakan kedua produk kami,” tambahnya.

Langkah yang sama juga diterapkan di 9APPS sejak 13 Mei, di hari yang sama ketika film hasil adaptasi dari game populer itu ditayangkan di bioskop di Indonesia. Para penggemar game juga bisa mengunduh seri game Angry Birds melalui 9APPS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif