Entertainment
Sabtu, 21 Mei 2016 - 01:08 WIB

THE VOICE INDONESIA RCTI : 8 Menyusul, Inilah 16 Kontestan yang Lolos ke Babak Play Off

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Voice RCTI (Twitter.com)

The Voice Indonesia RCTI tim Kaka menjadi yang terakhir tampil.

Solopos.com, JAKARTA  Tim Kaka menjadi yang terakhir tampil di The Voice Indonesia RCTI, Sabtu (21/5/2016) dini hari. Mario Clau berkesempatan menjadi kontestan pertama menyanyikan lagu Malaikat yang dipopulerkan oleh Judika.

Advertisement

Mario Clau yang berulang tahun malam itu mendapatkan banyak ucapan dari para coach. Judika menyanyikan lagu ulang tahun secara khusus di The Voice Indonesia RCTI untuk Mario dalam berbagai versi.

“Kamu berhasil menyanyikan lagu ini dengan cara loe. Mungkin ini yang terbaik bagi penampilan loe,” puji Judika.

Advertisement

“Kamu berhasil menyanyikan lagu ini dengan cara loe. Mungkin ini yang terbaik bagi penampilan loe,” puji Judika.

“Kamu memberikan kelas tersendiri di The Voice Indonesia, berbeda dengan Judika dengan di lagu aslinya. Suara kamu empuk. Saya terhibur dengan penampilan kamu,” sindir Ari Lasso kepada sang penyanyi asli, Judika.

Kontestan selanjutnya adalah Astrid Caecilia. Wanita bertubuh subur itu menyanyikan lagu Just Give Me a Reason milik Pink. Namun sayang, Asrid dinilai kurang menjiwai lagu. Kritikan pun mengalir deras untuknya.

Advertisement

“Kamu mungkin terlalu fokus dengan bernyanyinya. Tapi bernyanyi kan tidak tidak hanya sekadar bernyanyi, tetapi juga emosinya. Kamu emosinya kurang,” kata Agnez.

Kontestan terakhir adalah Vanessa Axelia. Bergaya centil, Vanessa menyanyikan lagu milik Madonna berjudul Like a Virgin. Penampilannya dinilai kurang maksimal oleh beberapa coach, kecuali sang mentor, Kaka.

“Gue sangat menghargai loeberani menerima tantangan ini. Malam ini perform kamu gue suka banget, karena gue lihat prosesnya,” puji Kaka.

Advertisement

Perolehan SMS terbanyak diperoleh Mario dengan 83,14 persen sekaligus memecahkan rekor SMS terbesar selama ini. Kaka sebagai coach memilih Vanessa, Astrid pun harus terhenti

Babak live show putaran II The Voice Indonesia RCTI, Jumat malam ini, menyisakan delapan kontestan dari masing-masing tim menyusul kontestan sebelumnya yang berhasil lolos ke babak Play Off. Mereka adalah Ario Setiawan, Iskandar (Team Agnez Mo), Nina Yunken, Nancy Ponto (Team Ari Lasso), Revita Mega, Sekar Teja (Team Judika).

Sementara itu diketahui sebelumnya, ada delapan kontestan lain yang pekan sebelumnya lolos ke babak Play Off The Voice Indonesia RCTI adalah Maharani Listya, Gloria Jessica (Team Judika), Dewi Kisworo, Fitri Novinati (Team Agnez Mo), Aline, Maria Stella (Team Kaka Slank), serta Rifany Maria dan Jims Wong (Team Ari Lasso).

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif