Teknologi
Sabtu, 21 Mei 2016 - 01:23 WIB

SMARTPHONE TERBARU : ASUS Zenfone Max dengan Baterai Berkapasitas Babon

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zenfone Max ZC550KL

Smartphone terbaru dari Asus.

Harianjogja.com, JAKARTA- Sebagai langkah anti mainstream, ASUS meluncurkan ponsel pintar bernama Zenfone Max, sebuah ponsel terbaru dari ASUS yang bisa memberikan solusi terhadap permasalahan minim baterai. Ponsel pintar ini berbeda dari ponsel pintar lainnya karena tidak hanya memiliki kapasitas baterai yang besar, tetapi juga handal, memiliki performa tinggi, serta fitur kamera yang mumpuni.

Advertisement

ASUS berusaha memenuhi ekspektasi dari para pengguna setianya yaitu menawarkan smartphone dengan performa tinggi yang dihasilkan oleh penggunaan prosesor quad core 64-bit Qualcomm Snapdragon dan RAM 2GB. Sebuah baterai Lithium-Polymer sebesar 5.000mAh sudah tertanam di dalam yang pada akhirnya menghadirkan daya tahan lama yang memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna.

“Yang menarik, selain memiliki kapasitas baterai yang besar, ASUS Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank,” kata Product Marketing ASUS, Ricky Sam, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (20/5/2016). Di Indonesia, Zenfone Max tersedia di harga Rp2,599 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Asus Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif