Soloraya
Sabtu, 21 Mei 2016 - 11:10 WIB

PENEMUAN MAYAT KLATEN : Mayat Laki-Laki Ditemukan di Sawah, Diduga Korban Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Klaten terjadi di areal persawahan Dukuh Jeblog, Desa Jeblog, Karanganom.

Solopos.com, KLATEN – Sesosok mayat ditemukan di area perwasahan Dukuh Jeblog, Desa Jeblog, Karanganom, Jumat (20/5/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Diduga, sosok yang belum diketahui identitasnya tersebut meninggal lantaran bunuh diri.

Advertisement

Kapolsek Karanganom, AKP Sugeng Handoko, mengatakan mayat ditemukan di sawah milik seorang petani desa setempat bernama Karno.

“Mendengar informasi dari warga ada temuan mayat itu, kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP disaksikan petugas Puskesmas Karanganom,” kata Sugeng, Jumat.

Dari hasil olah TKP, kondisi tubuh korban mengeluarkan busa. Selain itu, ditemukan luka sayatan pada tangan kiri dan urat nadi putus.

Advertisement

Di sekitar lokasi penemuan mayat, petugas mendapati satu botol obat pembasmi serangga bermerk Baygon yang isinya tersisa separuh botol.

Tak ditemukan identitas diri pada pakaian yang dikenakan mayat yang mengenakan kaos serta celana warna hitam. Korban berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia 45 tahun.

“Jenazah sudah dibawa ke RSUD dr. Soeradji Tirtonegoro untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri karena hidung terus mengeluarkan busa sementara di sekitar lokasi ditemukan satu botol Baygon yang isinya sudah berkurang separuh,” kata dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif