Teknologi
Sabtu, 21 Mei 2016 - 02:30 WIB

GAME TERBARU : Resident Evil 7 Dibikin Seram

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Resident Evil 7 (Youtube)

Game terbaru Resident Evil akan dibuat lebih seram daripada Resident Evil 6.

Solopos.com, SOLO — Tak sedikit dari gamer yang kecewa dengan Resident Evil 6 yang dinilai kurang menimbulkan kesan horor. Namun, ini tak berlaku lagi di game terbaru Resident Evil 7 yang sedang dikembangkan Capcom saat ini.

Advertisement

Kabar mengenai game terbaru Resident Evil 7 itu muncul dari mulut seorang analis game ternama, Serkan Toto. Lewat akun Twitter-nya, analis asal Jepang itu berpendapat bila Resident Evil 7 akan diumbar dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 bulan Juni 2016 mendatang.

Ia mengatakan game terbaru Resident Evil 7 akan kembali ke akar horor dan membuat gamer bergidik ketika memainkannya. Agar lebih mantap, Toto mengatakan Capcom sampai mempekerjakan desainer game Jordan Amaro yang membesut Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dalam penggarapannya.

“Mengenai game terbaru Resident Evil 7, sedang dalam pengembangan. Seluruh game akan kembali ke akar horor Resident Evil dan jelas tidak ada batasan,” ucao Toto, seperti dikutip dari Gamespot, Jumat (20/5/2016).

Advertisement

Kabar dari Toto ini mungkin sedikit membuka tabir game terbaru Resident Evil 7. Di bulan Oktober 2015 lalu, seorang veteran produser game Masachika Kawata pernah berucap kepada penggemar agar tetap sabar menunggu kabar mengenai game. “Kami saat ini tidak dalam kondisi untuk membicarakannya. Tapi tolong tetap ikuti,” ucap Kawata.

Sejak game terbaru Resident Evil 5, memang banyak dari gamer yang mengharapkan agar seri Resident Evil kembali seseram dulu. Di Gamespot, misalnya, media game itu bahkan memberi nilai 4,5 dari 10 pada Resident Evil 6. Hal itu karena game tersebut dipandang terlalu kacau dan kebanyakan unsur quick time events.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif