Entertainment
Jumat, 20 Mei 2016 - 15:10 WIB

UTTARAN ANTV : Rathore Bebaskan Mukta dari Penculik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mukta dan Rathore (dizaz.me)

Uttaran Antv mengisahkan Rathore menyelamatkan Mukta dari genggaman penculik.

Solopos.com, SOLO – Thakur dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Jumat (20/5/2016), memberitahu Mukta dan Surbhi agar pergi ke rumah Bundela untuk membantu Ichcha. Mukta mendapat telepon dari Vishnu yang sesungguhnya, diam-diam Surbhi mendengar semua pembicaraan mereka.

Advertisement

Mukta segera pergi menemui Vishnu asli. Tej Singh menyuruh suruhannya untuk menculik Mukta. Surbhi menelepon Vishnu dan memberitahu bahwa Mukta pergi. Suruhan Vishnu menculik Mukta saat di jalan dan membawanya ke persembunyian mereka. Vishnu asli menunggu Mukta dan pergi.

Gunvanti menanyakan ke Tej Singh tetang Mukta, tetapi suruhan Tej Singh memberitahunya bahwa ia tidak bertemu Mukta.

Keluarga Thakur datang ke rumah Bundela, Gunvanti membicarakan tentang Mukta sehingga membuat keluarga Thakur khawatir. Veer dan Ichcha menelepon Mukta. Tetapi handphone-nya tidak aktif. Rathore juga mencoba telpon Mukta, tetapi tetap tak bisa tersambung.

Advertisement

Mukta mengambil handphone-nya dari penjahat dan menelepon Rathore. Tiba-tiba penjahat itu datang dan mengambil handphone-nya lalu memberikan ke Vishnu. Rathore menelpon inspektur meminta waktu lima menit dari Rathore.

Tapasya menelfon Mukta. Surbhi berbicara dengan Vishnu di telepon dan memberi tahu tentang tuan Thakur. Rathore sampai ke lembah Madhuban untuk mencari Mukta atas petunjuk inspektur.

Rathore sampai ke tempat yang diinformasikan oleh inspektur. Rathore mendatangi tempat preman dan dengan alasan mencari air minum, ia berhasil masuk ke dalam.

Advertisement

Jogi Thakur dan anggota keluarganya khawatir tentang Mukta. Rathore berkelahi dengan para preman. Rathore mengeluarkan sebuah bom lalu para preman merasa ketakutan dan meninggalkan Mukta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif