Sport
Jumat, 20 Mei 2016 - 04:45 WIB

ROLAND GARROS : Djokovic Incar Gelar di Roland Garros

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PetenisSerbia Novak Djokovic melambaikan tangan kepada penonton seusai mengalahkan Andreas Haider-Maurer dari Austria. JIBI/Reuters/Jerry Lai-USA TODAY Sports

Roland Garros 2016 menjadi pembuktian bagi Novak Djokovic. Petenis asal Serbia tersebut mengincar gelar di grand slam tanah liat itu.

Harianjogja.com, PARIS — Petenis asal Serbia, Novak Djokovic mengincar gelar Roland Garros pertamanya di grand slam tanah liat itu.

Advertisement

Djokovic telah tiga kali berada di final Prancis Terbuka, yakni pada tahun 2012, 2014 dan 2015. Namun dalam tiga kesempatan tampil di partai pamungkas, Joker selalu gagal meraih kemenangan.

Tahun ini, Djokovic tak ingin nasib sial itu terulang. Meski baru kalah dari Andy Murray di ajang Roma Masters, Djokovic yakin dirinya mampu memenangkan grand slam tersebut.

“Kepercayaan diri saya meningkat (untuk Prancis Terbuka) setelah tahun ini saya banyak memenangkan turnamen di tanah liat, juga di lapangan dengan jenis permukaan berbeda,” kata Djokovic, dikutip TSN, Kamis (19/5/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif