News
Jumat, 20 Mei 2016 - 22:10 WIB

KISAH TRAGIS : Bunuh Diri, Wanita Ini Abadikan Detik-Detik Kematiannya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oceane (Istimewa)

Kisah tragis wanita asal Prancis merekam detik-detik kematiannya sendiri.

Solopos.com, PARIS – Seorang wanita 19 tahun asal Prancis, merekam dengan sengaja detik-detik kematiannya. Melalui apikasi Periscope, ia bahkan tak hanya merekam tetapi juga menyiarkannya secara langsung.

Advertisement

Remaja ini melemparkan dirinya dari kereta api di stasiun Égly, 25 mil selatan Paris pada Selasa (17/5/2016). Menurut Liputan6.com dari New York Daily News, wanita muda bernama Océane ini menyiarkan langsung bunuh dirinya selama kurang lebih 120 menit yang terbagi dalam 5 sesi.

Penyelidikan yang dilakukan oleh polisi setempat mengatakan wanita tersebut bekerja di sebuah lembaga pensiunan di kota itu. Polisi juga menemukan fakta, gadis tersebut suka merokok dan bermain dengan kucing-kucing yang dicintainya.

Hal yang menjadi penyebab kenapa Océane bunuh diri diperkirakan ia mengalami hubungan yang sulit dengan mantan pacarnya.

Advertisement

Sebelum bunuh diri, Océane mengirimkan pesan kepada teman mantan pacarnya bahwa dirinya akan nekat melakukan bunuh diri. Ia juga mengatakan, dirinya telah diperkosa dan disiksa oleh mantan pacarnya itu.

Polisi setempat bersiap melakukan autopsi terhadap wanita ini. Menurut beberapa kerabatnya, Océane dikenal sebagai gadis yang rapuh secara emosional dan mempunyai kesulitan dalam menjalin hubungan, terutama kepada mantan pacarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif