Soloraya
Jumat, 20 Mei 2016 - 20:40 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Bus Tabrak Motor, 1 Luka Berat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Klaten terjadi di jalan raya Solo-Jogja.

Solopos.com, KLATEN–Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Solo-Jogja, tepatnya di dekat Soto Mbok Dele di Besole, Klepu, Ceper, Klaten, Jumat (20/5/2016) siang. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka berat.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi saat Daihatsu Xenia berpelat nomor AD 9013 YC yang dikemudikan Abdul Manan, 46, warga Pontianak, Kalimantan Barat melaju kencang dari arah Jogja-Solo. Tepat di Besole, Abdul Manan hendak berputar haluan melalui median jalan.

Di saat mobil Xenia ingin melintas di median jalan, sepeda motor Honda Vario yang berada di belakang mobil menubruk bodi belakang Daihatsu Xenia. Sepeda motor berpelat AD 5098 ADC itu dikendarai Ari Nugroho, 30, warga Bero, Trucuk. Lantaran menubruk bodi belakang mobil Daihatsu Xenia, pengendara sepeda motor Honda Vario terpental ke pinggir jalan. Sementara, sepeda motor berada di tengah jalan.

Di saat bersamaan, Bus Mira berpelat nomor S 7303 US melaju cukup kencang dari belakang sepeda motor Honda Vario. Alhasil, bus yang dikemudikan Mukson, 43, warga Madiun, Jatim melindas Honda Vario.

Advertisement

“Korban luka adalah pengemudi sepeda motor Honda Vario, yakni mengalami kaki kiri patah dan tangan kiri lecet. Yang bersangkutan dirawat intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten,” kata Kasatlantas Polres Klaten, AKP Kemas Indra Natanegara, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Faizal, kepada Solopos.com, Jumat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Klaten Tabrak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif