Sport
Jumat, 20 Mei 2016 - 06:45 WIB

ISC B 2016 : PSIS SEMARANG VS PSIM JOGJA : Mahesa Jenar Siapkan Komposisi Pemain Berbeda

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIM Jogja Jefri Prasetio (biru) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Imral Korea (putih) di Stadion Jatidiri Semarang, dalam lanjutan liga Indonesia 2010 silam. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 akan mempertemukan PSIS Semarang melawan PSIM Jogja, Sabtu (21/5/2016). Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Jatidiri, Semarang, Laskar Mahesa Jenar telah menyiapkan komposisi pemain yang berbeda.

Harianjogja.com, SEMARANG — PSIS Semarang terus mematangkan strategi jelang menjamu PSIM Jogja dalam lanjutan ISC B 2016, di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/5/2016) mendatang. Laskar Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan atas PSIM.

Advertisement

Pelatih PSIS Eko Riyadi mengatakan bahwa sejauh ini Laskar Mataram dinilai memiliki pertahanan cukup baik. Dari tiga pertandingan yang dijalani, PSIM baru sekali kemasukan gol. Alhasil, PSIS kini terus mematangkan penyerangan.

Untuk membongkar pertahanan dan meraih tiga poin dalam laga kali ini, Eko mengaku akan menerapkan komposisi pemain yang berbeda. Jordan Foranda, Feri Ariawan dan Hari Nur Yulianto di lini tengah akan dimaksimalkan untuk membantu keberadaan Johan Yoga di lini depan.

”PSIM adalah tim yang banyak dihuni pemain muda. Mereka tim bagus dan baru sekali mendapatkan kekalahan. Kami tengah menyiapkan cara untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi. Salah satunya ketika PSIM bermain bertahan di Stadion Jatidiri,” ujar Eko dikutip dari laman resmi klub, Kamis (19/5/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif