Jogja
Jumat, 20 Mei 2016 - 12:45 WIB

HUT HARIAN JOGJA : Potong Tumpeng Sewindu Harian Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Direktur PT ADJ, Lulu Teriyanto, memotong tumpeng dalam perayaan hari ulang tahun ke-8 Harian Jogja di Griya Harian Jogja, Jumat (20/5/2016). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

HUT Harian Jogja dirayakan dengan potong tumpeng

Harianjogja.com, JOGJA- Hari ulang tahun (HUT) ke-8 Harian Jogja dirayakan dengan potong tumpeng dan syukuran seluruh karyawan PT Aksara Dinamika Jogja (ADJ), Jumat (20/5/2016).

Advertisement

Harian Jogja yang terbit perdana pada 20 Mei 2008 ini merayakan ulang tahun bersamaan dengan Hari Kebangitan Nasional. Hadir pada kegiatan tersebut para pimpinan PT ADJ, dan tamu undangan dari Bisnis Indonesia Group.

Puncak perayaan dilakukan dengan potong tumpeng oleh Presiden Direktur PT ADJ, Lulu Teriyanto, disaksikan seluruh karyawan, di Griya Harian Jogja, Jalan AM Sangaji 41B Jogja.

Potongan tumpeng diberikan kepada jajaran pimpinan harian Jogja terdiri Pemimpin Perusahaan PT ADJ, Bambang Natur Rahadi, Wakil Pemimpin Perusahaan PT ADJ, Lahyanto Nadie, Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono dan Manager Account Excecutive Harian Jogja, Asih.

Advertisement

Sebelumnya, para karyawan melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Lahyanto Nadie.

Lulu Teriyanto dalam sambutannya mengatakan Harian Jogja sebagai koran lokal di Jogja membuktikan sebagai media yang tetap bisa bertahan dengan memberikan informasi terkini.

“Semoga ke depan Harian Jogja lebih sukses dan bermanfaat bagi pembaca,” katanya.

Advertisement

Di akhir kegiatan, diberikan penganugerahan Duta Sosial Media Harian Jogja, Hendy. Ia menjadi karyawan yang telah memposting berita Harianjogja.com terbanyak di sosial media pribadinya, meliputi facebook dan instagram.

Suasana meriah membuat semua karyawan bergembira pada pagi hari ini. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif