Jogja
Jumat, 20 Mei 2016 - 14:20 WIB

HUT HARIAN JOGJA : Hotel, Mall Hingga Sosialita Kunjungi Harian Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamu ke Harian Jogja pada Hari Ulang Tahun ke-8, Jumat (20/5/2016). (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

HUT Harian Jogja mendapatkan perhatian dari relasi

Harianjogja.com, JOGJA– Hari ulang tahun (HUT) ke-8 Harian Jogja pada hari ini, Jumat (20/5/2016) mendapatkan perhatian dari para relasi Harian Jogja.

Advertisement

Hal ini tampak dari kunjungan para relasi ke Harian Jogja. Sejak pagi hari, tamu berdatangan ke Griya Harian Jogja di jalan AM Sangaji 41 B untuk memberikan ucapan selamat.

Para tamu merupakan perwakilan dari sejumlah perusahaan. Beberapa di antaranya adalah The Sahid Rich Hotel, Hotel Kusuma Sahid Prince, Eastparc Hotel, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Santika Premierre Jogja, The 101 Hotel Jogja, Grand Zuri Malioboro Hotel, Pandanaran Hotel, Hotel Quality, Hotel Inna Garuda, Dafam Fortuna, Ultima Premierre, Grand Aston Hotel, Crystal Lotus Hotel, Jogja Plaza Hotel dan lainnya.

Bukan hanya hotel, pusat perbelanjaan pun turun hadir yakni Sahid Jwalk dan Malioboro Mall Jogja.

Advertisement

Bahkan, kelompok arisan Sosialita Happymoms juga datang memberikan ucapan selamat. Para tamu yang datang diterima oleh jajaran pimpinan dan staf Harian Jogja. Mereka beramah tamah dengan saling berbincang.

Selain hadir langsung, ada sejumlah perusahaan yang mengirim karangan bunga, seperti Bank Indonesia, PT. Sharp Electronics, Crystal Lotus Hotel, Bank BPD DIY, PT 3, BPR Ukabima Nindra Raharja, dan Jogja TV.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif