Jogja
Jumat, 20 Mei 2016 - 01:20 WIB

HOTEL JOGJA : Wow, 50 Menu untuk Ramadan Fasting Season di Grand Zuri

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perwakilan travel agent di Jogja berkumpul dalam Zuri Fun Gathering bagi rekanan Travel Agent dengan tema “Warnai Warnamu” di Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Selasa (23/3/2016). (Foto Istimewa)

Hotel Jogja Grand Zuri menyediakan menu khusus saat bulan puasa.

Harianjogja.com, JOGJA–Menyambut bulan Ramadan, kali ini Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menyediakan paket berbuka puasa dan takjil.

Advertisement

Executive Chef Agus Triwahyudi mengatakan, pihak hotel telah menyiapkan lebih dari 50 menu pilihan terbaik mulai dari 6 Juni sampai dengan tanggal 5 Juli 2016. Ramadhan Fasting Season in Zuri mempermudah Zuri Lovers yang ingin bersama-sama dengan keluarga ataupun rekan untuk berbuka puasa.

“Untuk paket buka bersama, kami menyajikan hidangan prasmanan all you can eat dengan lebih dari 50 macam menu, hanya seharga Rp79.000 nett/pax. Sedangkan untuk hidangan takjil, Zuri Lovers sudah dapat menikmatinya hanya dengan Rp45.000 nett/pax,” ucap dia dalam rilisnya, Kamis (19/5/2016).

Ia mengatakan, semua hidangan lezat ini disajikan di Cerenti Restaurant yang terletak di lantai dua Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta. Berbagai macam menu yang dihidangkan antara lain tengkleng, coto makasar, sup kimlo, soto sulung, sapi lada hitam, ayam bumbu kuning, sapo tahu bakso ikan, aneka salad dan sambal, serta berbagai macam hidangan lain.

Advertisement

“Pastikan Zuri Lovers mendapatkan harga lebih spesial lagi dengan pemesanan early bird sebelum bulan Ramadhan. Hal spesial lain yang kami siapkan pada bulan Ramadhan ini adalah penawaran harga terbaik untuk reservasi kamar kami,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif