Jogja
Jumat, 20 Mei 2016 - 04:20 WIB

HOTEL JOGJA : HUT Crystal Lotus Ke-2, Ini Agenda yang Digelar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Hotel Jogja, Crystal Lotus memiliki rangkaian acara menyambut hari jadi.

Harianjogja.com, SLEMANHotel Crystal Lotus genap berusia dua tahun. Dalam rangka memperingati hari jadinya, hotel yang terletak di Jl. Magelang Km. 5,2 Jogja ini mengadakan serangkaian acara menarik, salah satunya olahraga tenis meja atau yang lebih dikenal dengan pingpong.

Advertisement

Selain itu ada pula kegiatan futsal, donor darah untuk karyawan dan juga masyarakat umum, serta kegiatan sosial mendatangi anak-anak di Panti Asuhan Cacat Ganda Sayap Ibu Kalasan. Sebenarnya, kata Adeta Diadra Pramesti selaku Sales Executive Crystal Lotus Jogja Hotel, acara ulang tahun jatuh pada tanggal 15 Mei. Tetapi karena jatuh pada hari Minggu maka perayaannya diundur Selasa (17/5/2016).

Hotel Crystal Lotus merupakan salah satu hotel yang berada di bawah naungan Prabu Management. Perwakilan Prabu Management Catur Budiarto mengatakan, saat ini sudah ada empat hotel di Indonesia yakni Crystal Lotus sendiri, Boutique Hotel jogja, Crystal Kuta Bali, Grand Barong Resort dan sebentar lagi akan dibuka Jimbaran Bay Beach Resort and Spa.

“Pemandangannya bagus karena langsung menghadap ke pantai ,” ujar Catur dalam acara ulang tahun di Grand Ballroom lantai enam Hotel Chystal lotus Jogja, Selasa.

Advertisement

Ia mengatakan, ibarat anak berusia dua tahun yang sudah mulai berlari, Hotel Crystal Lotus pun demikian.
“Harapannnya hotel ini sudah mulai bisa berlari tentu yang akan memandu adalah Pak Juna selaku General Manager,” ungkap Catur.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Crystal Lotus Hotel Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif