Jogja
Jumat, 20 Mei 2016 - 00:20 WIB

HOTEL JOGJA : Horison "Tularkan" Dunia Perhotelan ke Siswa SMK

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beberapa pedagang Pasar Bendungan sudah mulai berjualan kembali di lokasi sebelumnya, Kamis(19/5/2016). Para pedagang mengaku belum mendapatkan kepastian akan penangguhan angsuran yang diajukan ke bank dan minimnya perhatian pemerintah akan hal tersebut. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja turut bertanggungjawab untuk mengedukasi siswa SMK

Harianjogja.com, JOGJA – Memperingati Hari Pendidikan yang jatuh pada 2 Mei, Metropolitan Golden Management (MGM) Horison Hotels Group mendatangi beberapa sekolah kejuruan (SMK) yang memiliki jurusan perhotelan.

Advertisement

Kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan generasi muda yang  nantinya bekerja dan berkarir di dunia perhotelan, dunia kerja yang penuh tantangan dan dinamis. Kegiatan ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun MGM ke-13.

Hotel Horison Ultima Riss Jogja melakukan kunjungan ke SMK N 1 Sewon Bantul. Pemilihan SMK N 1 Sewon berawal dari banyaknya siswa lulusan SMK ini yang menjadi staff di Hotel Horison Ultima Riss Jogja. Selain itu ada kerjasama rutin yang selalu dilakukan yakni membuka kesempatan magang untuk siswa-siswi SMK N 1 Sewon.

“Dengan Horison Goes to School ini, kami ingin berbagi ilmu perhotelan dan berbagi pengalaman kerja kepada para siswa-siswi yang nantinya juga akan terjun langsung bekerja di dunia perhotelan,” papar General Manager Hotel Horison Ultima Riss Jogja, Ray Bachrayni, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (18/5/2016)

Advertisement

Sementara itu, Hotel Horison Jogja yang beralamat di Jl. Urip Sumohardjo No.137 memilih untuk mendatangi SMK N 1 Depok. Dalam kunjungan yang dilakukan, antusias para siswa untuk bertanya kepada General Manager Hotel Horison Jogja Eddy Sienarno sangat tinggi.

Kegiatan kunjungan ke sekolah ini baru pertama kali dilakukan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility ( CSR ). Saat ini ada 40 hotel di Indonesia yang berada di bawah naungan MGM Horison Hotels Group dan pada tahun ini akan bertambah menjadi 50 hotel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif