News
Kamis, 19 Mei 2016 - 00:10 WIB

KISAH UNIK : Tak Potong Rambut 13 Tahun, Wanita Ini Jadi “Rapunzel” di Dunia Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dashik Gubanova Freckle (Instagram)

Kisah unik seorang wanita di Rusia sengaja tak memotong rambutnya selama 13 tahun.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita di Rusia menjadi Rapunzel di dunia nyata. Ia sengaja tak memotong rambutnya selama 13 tahun hingga tumbuh sampai ke tumitnya. Ia bahkan bertekad tak akan memotong rambutnya higga memanjang hingga ke jari kaki.

Advertisement

Berkat rambutnya yang panjang, Dashik Gubanova Freckle, memiliki banyak penggemar di media sosial. Instagramnya bahkan sudah diikuti 104.000 pengguna dari seluruh dunia. Hampir semua komentar menyemangatinya untuk terus memanjangkan rambut.

Dashik tak memotong rambutnya sejak 2003. Rencananya ia akan memotong rambut jika telah mencapai jari-jari kakinya. Beberapa penggemarnya menyarankan Dashik menyumbangkan rambut panjangnya untuk wig.

“Postingan ini untuk mereka yang mengatakan bahwa saya harus menyumbangkan rambut mereka untuk wig. Dalam waktu 14 tahun, aku akan memotong rambut dan menyumbangkan rambutku untuk wig,” ujar Dashik.

Advertisement

“Hari ini, aku menumbuhkan rambut. Tujuan saya adalah memanjangkan hingga kaki,” tulis Dashik sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Rabu (18/5/2016).

Di akun Instagram-nya, Dashik mem-posting berbagai macam gaya rambut. Di beberapa gambar, dia mengikat rambut panjangnya dengan berbagai simpul. Komentar positif pun ia dapatkan dari netizen.

Dashik Gubanova Freckle (Instagram)

Advertisement

Dashik Gubanova Freckle (Instagram)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif