Sport
Kamis, 19 Mei 2016 - 05:30 WIB

KARIER PEMAIN : Saul Niguez Bertahan di Atletico Hingga 2021

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saul Niguez (dailystar.co.uk)

Karier pemain Saul Niguez memperpanjang kontraknya.

Solopos.com, MADRID – Gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, resmi memperpanjang kontraknya bersama Los Colchoneros. Saul bakal tetap mengabdi bersama klub tersebut hingga 2021 mendatang.

Advertisement

Saul melakukan debut bersama tim senior Atletico saat melawan Beskitas di pentas Liga Europa, Maret 2012 silan. Namun setelah itu dia dipinjamkan ke Rayo Vallecano pada musim 2013/2014. Dia kemudian kembali ke Atletico setelah semusim dipinjamkan.

Musim ini, Saul menjadi tumpuan di lini tengah Atletico. Bersama Gabi dan Koke, dia membawa Atletico ke performa gemilang. Atletico tampil konsisten dan berada di jalur juara sepanjang musim.

Sayang mereka terjegal jelang musim berakhir. Tim polesan Diego Simeone pun harus merelakan gelar juara menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid. Hingga pada akhirnya, Barca yang memenangi Liga Spanyol musim ini.

Advertisement

Meski begitu, Atletico masih memilki kans untuk meraih trofi musim ini yakni di ajang Liga Champions. Saul menjadi pahlawan Atletico ke final setelah mencetak gol cantik ke gawang Bayern Munchen di babak semifinal. Di final nanti mereka akan menghadapi rival sekota, Real Madrid.

“Saya sangat senang untuk terus mempertahankan kaus [jersey Atletico] ini,” kata Saul setelah penandatanganan kontrak baru seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (18/5/2016).

Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, mengungkapkan rasa senanganya bisa mempertahankan Saul. “Kami semua sangat senang dengan kesepakatan yang dicapai dengan Saul, yang merupakan pemain sepak bola yang sangat baik,” kata Caminero.

Advertisement

“Dia telah dilatih di akademi kami dan memperkuat komitmen kami untuk para pemain di klub,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif