Sport
Kamis, 19 Mei 2016 - 12:35 WIB

ISC A 2016 : Hadapi Permainan Keras Beruang Madu, Ini Kata Pelatih Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Persiba Balikpapan. Pelatih Persib, Dejan Antonic memastikan tidak akan meladeni permainan keras dari Tim Beruang Madu.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN — Target curi poin kembali diusung pelatih Persib Bandung kala bertandang ke Persiba Balikpapan, Kalimantan Timur dalam ajang kejuaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (21/5/2016).

Advertisement

Menurutnya berat melawan permainan Persiba yang agresif, keras dan menjurus kasar saat bermain di hadapan suporternya sendiri. Oleh sebabnya target realistis harus ada dalam benaknya.

“Kita curi poin, satu atau tiga poin. Kita lihat nanti. Ada beberapa pemain yang bagus, pemain yang cukup agresif, sedikit kasar, kita akan hati-hari dan fokus disiplin,” ujar Dejan dikutip dari laman Simamaung, Kamis (19/5/2016).

Ia pun optimis bisa membawa poin pulang ke Bandung guna menjadi modal saat melawan Madura United di kandang, Sabtu (28/5/2016) nanti. “Kembali ke Bandung dapat satu atau tiga poin, kita optimistis dapat poin di sana, tapi tergantung pertandingan nanti,” imbuhnya.

Advertisement

Pelatih Persib Dejan Antonic tidak bisa mendampingi tim dalam sesi latihan Rabu (18/5/2016) pagi di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong Kab. Bandung Barat. Dirinya harus pergi ke Singapura untuk mengurus visa tinggal di Indonesia. Rencananya pelatih asal Serbia itu akan kembali sebelum laga melawan Persiba di Balipapan.

Sementara itu, striker Persib Juan Carlos Belencoso sudah mulai kembali berlatih dalam sesi latihan Rabu pagi. Ia juga absen di dua kali latihan sebelumnya, lantaran harus mengurus visa ke Singapura.

Rencananya awak Persib akan bertolak ke Balikpapan, Kamis (19/5/2016) besok. Dejan Antonic mengisyaratkan akan memboyong 20 pemain namun dirinya akan kembali memantau kondisi pemainnya hingga esok.

Advertisement

“Kita mungkin akan bawa 20 pemain nanti, tapi tergantung lihat nanti, karena kita kemarin dapat problem ada pemain yang sakit,” ungkap Dejan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif