Teknologi
Kamis, 19 Mei 2016 - 22:31 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Foto Vulgar Cewek Samarinda Pamer Dada Bikin Geram

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto vulgar cewek di Samarinda (Liputan6.com)

Foto kontroversial seorang mahasiswi di Samarinda membuat netizen geram.

Solopos.com, SOLO — Dunia maya regional Indonesia dihebohkan dengan kemunculan foto vulgar seorang wanita yang secara sengaja pamer bagian dadanya. Foto kontroversial ini memancing kegeraman pengakses Internet (netizen), lantaran wanita itu dianggap telah mencoreng kehormatan kaum hawa.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6, Rabu (17/5/2016), wanita itu ditengarai seorang mahasiswi di Samarinda, Kalimantan Timur. Berdasarkan kabar yang telah beredar di pelbagai laman, di akun media sosialnya, wanita ini memang kerap mengunggah foto-foto tak pantas, yang menampilkan bagian dada. Parahnya, wanita itu melakukan aksinya di tempat-tempat umum.

Di foto terakhir yang lantas menjadi perbincangan netizen, wanita ini bahkan memakai jilbab. Berlatar tempat stadion di Samarinda, ia membuka bagian depan bajunya, sehingga tampak area tubuh privasinya.

Setelah foto kontroversialnya beredar di dunia maya, wanita itu mengunci akun media sosialnya. Ada beberapa pihak yang menudingnya sebagai ayam kampus atau mahasiswi yang menjual diri untuk mendapatkan uang.

Advertisement

Ada pula yang menyebut wanita itu adalah mahasiswi jurusan psikologi. Namun begitu, informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, karena belum ada pihak bersangkutan yang memberi konfirmasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif