Teknologi
Rabu, 18 Mei 2016 - 01:20 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Lenovo TheaterMax, Ponsel atau "Layar Bioskop"?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi (kiri) dan MBG 4P Manager Indonesia Anvid Erdian (kanan) ketika menunjukkan perangkat ponsel pintar Lenovo VIBE K4 Note di The Captain Urban Lounge, Jl Damai, Sleman, Senin (16/5/2016) malam.(Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Smartphone terbaru dari Lenovo.

Harianjogja.com, SLEMAN—Lenovo baru-baru ini meluncurkan VIBE K4 Note yang memiliki teknologi TheaterMax. Teknologi ni memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih dari layar ponsel pintar dengan merasakan tiga pilar pengalaman utama yakni menjelajahi, menonton, dan berinteraksi.

Advertisement

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi mengatakan, TheaterMax mampu menghadirkan teknologi Lenovo Virtual Reality (VR). TheaterMax mampu mengubah konten multimedia apapun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan headset VR.

Ia mengungkapkan, lebih dari 50% konten digital saat ini dikonsumsi melalui perangkat mobile dan ponsel pintar menjadi sarana hiburan yang utama bagi pengguna.

“Kami harap, proporsi ponsel pintar akan terus tumbuh di masa mendatang. Teknologi yang kami hadirkan sejalan dengan komitmen kami untuk mendesain ponsel pintar terdepan yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga yang ramah,” kata dia ketika ditemui di The Captain Urban Lounge di Jl Damai, Sleman, dalam rangkaian Lenovo Media Camp Senin (16/5/2016) malam.

Advertisement

Ia menyebutkan, tiga pilar yang dihadirkan akan memberikan pengalaman yang berbeda. Pilar Menjelajahi memungkinkan pengguna menikmati video dan game yang lebih hidup saat mengenakan sepasang kacamata VR dan menikmati tampilan visual yang berwarna dan surround sound yang kaya. Kemudian, pilar Menonton menjanjikan pengguna melihat video tanpa kerumunan orang melalui sinematik layar lebar TheaterMax.

Pilar Ketiga yakni Berinteraksi di mana perangkat ini dilengkapi dengan library game dan aplikasi tidak terbatas. TheaterMax mampu menghadirkan tampilan grafis yang mulus, surround sound hidup, dan gameplay 3D yang responsif.

MBG 4P Manager Indonesia Anvid Erdian mengatakan, perangkat ini ditawarkan mulai dari Rp2,899 juta. Perangkat ini menampilkan layar full HD 5,5 inci yang dinamis dengan sudut lebar 178 derajat dan kejernihan 1.080p. Ponsel ini juga punya optimasi warna dan teknologi high-contrast untuk semakin meningkatkan kualitas visual.

Advertisement

VIBE K4 Note dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih. Konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal.  “Serta masih banyak lagi keunggulannya. Ponsel ini tersedia dalam warna matte white dan matte black,” kata dia.

Advertisement
Kata Kunci : Lenovo Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif