Jogja
Rabu, 18 Mei 2016 - 02:20 WIB

Natasha Hadirkan Roadshow Natasha Hairmate, Dari Diskon hingga Keramas Gratis

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Natasha memiliki rangkaian produk baru.

Harianjogja.com, SLEMAN—Natasha menghadirkan roadshow Natasha Hairmate untuk mengenalkan rangkaian perawatan rambut Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care.

Advertisement

Konsultan Medis Natasha Skin Clinic Center dr Wiwik mengatakan, nama hairmate dipilih karena Natasha adalah sahabat yang akan mengerti kebutuhan kesehatan dan kecantikan rambut konsumen.

“Dengan adanya roadshow ini, pengunjung bisa langsung mendapatkan pengalaman perawatan rambut yang ada di Natasha,” ujar dia, Selasa (17/5/2016).

Roadshow ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan konsumen mengenai rambut.  Diharapkan, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lebih tepat. Masyarakat juga harus paham jika rambut harus mendapatkan perawatan yang paripurna seperti halnya perawatan pada wajah. Roadshow ini akan diselenggarakan di sembilan kota yakni Jogja, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, dan Jakarta.

Advertisement

Untuk event di Jogja, akan digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo pada 18-22 Mei 2016. Para pengunjung akan mendapatkan suasana hangat dan menyenangkan selayaknya sahabat. Setiap pengunjung bisa mendapatkan keramas gratis dengan produk Natasha Hair Series. Mereka juga bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian produk dan langsung mendapatkan treatment gratis berupa Natasha Hair Jet Peel, Natasha Hair Mesotherapy, Natasha Hair Red Photodinamic Therapy.

Selama event berlangsung, pengunjung juga akan diajak untuk mengikuti talkshow seputar kesehatan rambut. Ada hiburan dari band akustik serta  mengikuti Natasha Hairmate Competition yakni sebuah kontes foto yang bisa diikuti seluruh pengunjung booth yang sudah mendapatkan keramas gratis. “Pada 22 Mei 2016, akan ada penampilan khusus dari Nowela Idol,” ucap dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Natasha Pemda DIY UMKM DIY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif