Sport
Rabu, 18 Mei 2016 - 04:45 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Bek Bali United Ini Tak Sabar Bela Timnya

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indra Permana (BaliUtd)

Masa depan pemain belakang Bali United, Indra Permana belum ada kejelasan. Pemain muda ini mengaku tidak sabar membela timnya, jika cedera yang dialaminya telah sembuh.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Proses pemulihan cedera bek kanan tangguh Bali United, Indra Permana (22), berjalan lancar bahkan lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Ditemui saat sedang melakukan terapi di RS Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara, Indra berujar kalau dirinya sudah tidak sabar bisa kembali membela Bali United.

“Alhamdulillah proses penyembuhannya lancar, ini saja hanya tinggal terapi-terapi. Insya allah habis lebaran sudah bisa pulang ke Bali,” ujar Indra dikutip dari laman resmi klub, Selasa (17/5/2016).

Indra Permana yang mengalami cedera pada pertandingan persahabatan melawan PS TNI, Februari lalu, mengatakan operasi yang berjalan lancar pula lah yang membuat dirinya semakin percaya diri akan lebih cepat kembali merumput bersama serdadu tridatu lainnya.

Advertisement

Hal ini pun didukung oleh fisioterapis di RS Royal Sunter, Azhari Irawan, yang sudah merawat Indra selama ini. Menurutnya, Indra hanya butuh beberapa bulan lagi terapi hingga nantinya dirasa siap untuk kembali bermain bola.

“Anjuran dokter memang 6-8 bulan lagi (untuk terapi), sebelum bisa bermain (bola) secara full. Sebenarnya, dia sudah bisa bergabung dengan tim, namun hanya untuk melakukan latihan ringan. Sekarang saja sebenarnya sudah bisa lari-lari, ya kan Indra?” tutur Dokter Harry sambil tersenyum ke arah Indra.

Azhari menambahkan, terapi yang dilakukan Indra sekarang bisa dilanjutkan di Bali, asal sesuai dengan catatan khusus yang diberikan dokter untuk program pemulihan cedera Indra Permana.

Advertisement

Sepeninggal Indra Permana yang cedera, posisi bek kanan Bali United kini memang sudah diisi dua muka baru, yaitu Hasim Kipuw dan Mahdi Fahri Albar. Astungkara Indra Permana bisa menambah kekuatan serdadu tridatu setelah sembuh nantinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif