News
Rabu, 18 Mei 2016 - 21:45 WIB

KISAH MISTERI : Menyeramkan, Arwah Ratu Isabella dan Anjingnya Tertangkap Kamera

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan hantu Ratu Isabella (The Sun)

Kisah misteri sosok hantu Ratu Isabella tertangkap kamera pemburu hantu.

Solopos.com, SOLO – Tim pemburu hantu, Essex Ghost Hunting Team, pimpinan Andy Radley, berhasil menangkap sosok hantu menakutkan di sebuah kastil tua di Inggris. Hantu itu diduga kuat mendiang Ratu Isabella atau yang dikenal dengan sebutan She Wolf of France.

Advertisement

Sosok hantu Ratu Isabella itu tertangkap di Castle Rising di Norfolk, Inggris. Di foto tersebut tampak sang ratu ditemani oleh anjing kesayangannya yang duduk di bawah kakinya.

Penampakan hantu Ratu Isabella dan anjingnya (The Sun)

Gambar itu diambil dari sebuah ruangan berwarna putih yang memang dikatakan ruangan paling angker. Di masa hidupnya, Isabella dikabarkan telah mengatur pembunuhan sang suami, yang merupakan Raja Inggris, Edward II antara 1037 hingga 1327.

Advertisement

Andy, 54, dari Witham, Essex, mengatakan mereka bisa mendengar dan merasakan kehadiran sang hantu bergerak di sekitar alat perekam suara, namun mereka tak bisa mengambil suara tersebut.

“Ada sekitar tujuh orang yang ada di ruangan pada saat itu. Teman saya berpaling dan berbisik “dapatkah kamu mendengar suara?” Saya mendengar suara seperti gaun panjang berdesir datang dari tangga luar,” ucapnya.

“Saya memutuskan untuk merekam gambar untuk melihat kemungkinan yang akan terekam, saya menyadari bahwa sosok itu yang berdiri di ruangan,” lanjutnya seperti dilansir The Sun, Rabu (18/5/2016).

Advertisement

Banyak orang mengatakan sosok hantu itu seperti menggunakan pakaian dengan bantalan bahu seperti yang dilakukan oleh seseorang wanita yang memakai gaun di abad pertengahan.

“Ia bahkan terlihat seperti ada sesuatu di kepala, seperti yang dipakai oleh seorang ratu. Tapi yang paling mencolok adalah kenyataan ada bentuk seperti anjing di kakinya,” kata Andy.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif