Entertainment
Rabu, 18 Mei 2016 - 15:10 WIB

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL : Disebut Calon Istri Ipul, Begini Jawaban Nisa D’Academy 3

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamil dan Nisa (Instagram)

Kasus pencabulan Saipul Jamil tak membuatnya patah semangat mencari calon istri.

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah kemelut masalah hukum yang menimpanya, pendangdut Saipul Jamil kini mengaku tengah kasmaran. Ia menyatakan sudah punya calon istri, yakni Anisa Farella atau yang akrab disapa Nisa D’Academy 3 dari Solo.

Advertisement

Lantas bagaimana tanggapan Nisa D’Academy dengan pernyataan Saipul Jamil? Ibu satu anak itu justru bingung menjawabanya.

“Siapa yang bilang? Aduh gimana ya, dibilang dekat, aduh bingung nih menjelaskannya. Ya dekat sih kan beliau dulu juri D’Academy, ya dekatnya kayak junior ke senior saja,” ucap wanita Nisa D’Academy 3 sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (18/5/2016).

Nisa pun tak menampik kalau Ipul –sapaan akrabnya- pernah mengajaknya menikah. Namun, Saipul belum bicara dengan kedua orang tua Nisa.

Advertisement

“Enggak tahu deh [jadi calon istri Saipul Jamil]. Kalau [Ipul] mengajak nikah pernah ngomong, tapi lupa kapannya. Kalau ke orang tua belum [ngomong] sih,” terang Nisa.

Terkait hal ini Nisa sepertinya masih ragu. Namun ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Kalau begitu, gimana ya. Namanya jodoh enggak tahu sih. Soal mau atau enggaknya ya lihat waktu saja deh,” ucap Nisa.

Advertisement

Sejak masih menjadi juri D’Academy 3, Saipul Jamil memang pernah menyatakan perasaannya kepada Nisa. Ipul juga sempat memberikan boneka dan cokelat untuk Nisa.

Nisa sebenarnya sempat dikabarkan dekat dengan salah satu kontestan D’Academy 3 dari Aceh, Boy. Di akun Instagramnya, wanita 22 tahun ini kerap mengunggah kebersamannya dengan Boy.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif