Sport
Rabu, 18 Mei 2016 - 23:00 WIB

KARIER PEMAIN : Agen Bantah Ibrahimovic Pindah ke MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang PSG Ibrahimovic (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Karier pemain Zlatan Ibrahimovic yang menjadi incaran sejumlah klub.

Solopos.com, PARIS — Bintang Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan hijrah ke Inggris pada musim panas ini. Raksasa Inggris, Manchester United, dilaporkan sebagai salah satu tujuan bila striker internasional Swedia itu akhirnya menyeberang ke Liga Premier.

Advertisement

United bahkan disebut telah menawarkan kontrak jangka pendek berdurasi satu tahun untuk bintang 34 tahun tersebut. Namun rumor itu dibantah agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Super agen kelahiran Nocera Inferiore, Italia, itu mengungkapkan spekulasi Ibra bergabung ke United tidak faktual.

“Di dunia ini kita harus menerima kenyataan beberapa jurnalis menggunakan imajinasi mereka untuk membuat sensasi. Cerita itu [penawaran kontrak dari United] tidak faktual,” kata Raiola dilansir Soccerway, Selasa (17/5/2016).

Masa depan Ibrahimovic menjadi spekulasi panas menyusul kepastian eks bintang Barcelona itu hengkang dari PSG pada musim panas ini. Kontrak Ibra di Parc des Princes, Paris, berakhir bulan depan dan sang pemain telah mengungkapkan perpisahan dengan tim.

Advertisement

Ibra mengaku sudah mengetahui klub yang akan menjadi  tujuan berikut pada saatnya dia meninggalkan PSG. Namun sejauh ini hal itu masih menjadi rahasia sang pemain. United disebut-sebut sebagai klub yang paling dekat dengan kans menggaet striker jangkung itu dalam waktu dekat.

The Red Devils (Setan Merah), julukan United, mengalami masa-masa sulit sepanjang musim 2015/2016 dan membutuhkan sosok striker berpengalaman untuk memperkuat barisan pemain muda mereka musim depan.

Selain itu, AC Milan turut dikaitkan dengan kans memulangkan Ibra ke San Siro. Milan memang bukan sosok asing untuk bintang kelahiran Malmo itu. Ibra sempat dua tahun membela raksasa Italia itu pada musim 2010/2011 dan 2011/2012.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif