News
Rabu, 18 Mei 2016 - 09:35 WIB

KABAR DUKA : Sebelum Meninggal, Deddy Dores Minta Ini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Dores (sonydownload.com)

Kabar duka kali ini datang dari berita kematian Deddy Dores.

Solopos.com, JAKARTA — Deddy Dores meninggal dunia, Selasa (17/5/2016), sekitar pukul 23.15 malam WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhir, musisi legendaris itu memiliki beberapa kepentingan.

Advertisement

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Deddy Dores sempat meminta untuk dilarikan ke rumah sakit di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh supir taksi. Namun karena tidak menemukan tim dokter yang menanganinya, ia memutuskan untuk ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik mendiang Deddy Dores, Yoni Dores menjelaskan, sesampainya di Rumah Sakit Premier Bintaro, nyawa penyanyi dan pencipta lagu yang melambungkan nama artis Nike Ardilla ini tak bertahan lama.

“Dia [Deddy] minta ke rumah sakit di Kelapa Gading mau ketemu dokter tapi enggak ada, langsung ke rumah sakit Bintaro. Tapi di rumah sakit Bintaro juga paling 15 menit setelah itu wafat,” ungkap Yoni Dores saat ditemui di kediaman Deddy di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari, sebagaimana dilansir Okezone.

Advertisement

Yoni mendapat kabar bahwa Deddy sedang berada di rumah sakit dari anak Deddy dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. Ketika Yoni sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit Premier Bintaro, ia kembali mendapat kabar bahwa Deddy sudah meninggal dunia.

Deddy Dores meninggal dunia di usia 65 tahun. Jenazah musisi kelahiran 28 November 1950 tersebut dibawa ke kediamannya di komplek Kasuari Bintaro Sektor 9.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif