News
Rabu, 18 Mei 2016 - 12:15 WIB

KABAR DUKA : Pesan Terakhir Deddy Dores Sebelum Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Dores (sonydownload.com)

Kabar duka kali ini menyelimuti dunia musik Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Kepergian musisi Deddy Dores menjadi kabar duka di dunia musik Indonesia. Musisi pencipta lagu Sangkar Emas itu sempat mengutarakan harapan terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Advertisement

Orang yang mendapat pesan terakhir Deddy Dores adalah sang mantan istri, Dagmar Clara Sunardi. Kendati telah bercerai, Dagmar dan Deddy memang masih menjalin komunikasi baik.

Kepada Dagmar, Deddy berkata ingin sebuah rumah besar sebagai tempat berkumpul seluruh keluarga tercintanya.

“Tiga hari lalu dia [Deddy] SMS ‘Dag tolong dong cari rumah besar di Jakarta’. Saya bilang ‘buat apa?’ Dia bilang ‘pengin kumpulin anak-anak’,” ungkap Dagmar saat ditemui dikediaman Deddy Dores di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016), seperti dilansir Okezone.

Advertisement

Namun, karena Dagmar mengira itu hanya candaan, ia tak mengira jika perkataan itu merupakan isyarat terakhir dari Deddy. Dagmar baru menyadarinya setelah Deddy meninggal dunia.

“Tapi saya enggak terlalu respons karena biasanya dia bercanda. Saya baru engeh sekarang ini ternyata sekarang dia sudah enggak ada,” ujar  mantan istri ketiga Deddy Dores, Dagmar.

Dagmar dan Deddy rutin saling menanyakan kabar di setiap harinya. Namun beberapa hari belakangan, Dagmar tidak mendapat jawaban ketika hendak menghubungi. Deddy

Advertisement

“Tadi pagi seharian sms enggak dijawab telepon juga enggak ada nada sambungya, biasanya sms bisa lima sampai enam kali,” tutup Dagmar.

Deddy Dores meninggal dunia, Selasa (17/5/2016), sekitar pukul 23.15 malam WIB, di Rumah Sakit Premier Bintaro. Musisi yang telah mengorbitkan penyanyi Nike Ardila tersebut meninggal dunia di usia 65 tahun, diduga karena serangan jantung.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif