Jogja
Selasa, 17 Mei 2016 - 05:40 WIB

PELAYANAN KERETA API : Daop 6 Jogja Bakal Perbaiki Toilet di 32 Stasiun

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KA Malioboro Ekspres di Stasiun Lempuyangan Jogja (JIBI/Solopos/Antara/Dina)

Keberadaan toilet di 32 stasiun di bawah wilayah kerja PT KAI Daop 6 Jogja bakal diperbaiki.

Harianjogja.com, JOGJA- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 6 Jogja akan memperbaiki semua toliet di 32 stasiun yang ada di bawah wilayah kerja daerah operasi 6. Perbaikan ini untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Advertisement

Executive Vice President PT KAI (persero) Daop 6 Jogja, Hendy Helmy mengatakan, ini adalah bagian dari komitmen PT KAI untuk meningkatkan pelayanan.

“Kebersihan suatu tempat atau suatu kota cukup dilihat dari toiletnya. Maka dari itu kami akan mengubahnya. Kami rencananya akan menjadikan toilet di semua stasiun di wilayah kami menjadi semakin nyaman,” kata Helmy saat menerima audiensi Harian Jogja di kantor PT KAI Daop 6 Jogja, Senin (16/5/2016).

Sedikit menggambarkan, Helmy menyebut nantinya toilet yang baru akan sangat representatif. Bukan hanya nyaman dipakai, namun toilet akan lebih bersih. “Rencananya kami akan pakai granit,” ujarnya menambahkan. Harapannya, dengan toilet yang semakin baik, penumpang akan semakin puas.

Advertisement

Helmy juga menambahkan infrastruktur stasiun khususnya di Lempuyangan juga akan diperbaharui. Ini untuk mewujudkan Stasiun Lempuyangan sebagai stasiun internasional. “Untuk penerangan, lampu penerangan di stasiun juga akan diperbaiki biar lebih terang terutama di malam hari,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif