Jatim
Selasa, 17 Mei 2016 - 15:05 WIB

MUTASI POLRI : AKBP Heru Agung Nugroho Siap Majukan Polres Magetan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasukan polisi dari Polres Magetan menyambut kedatangan Kapolres yang baru AKBP Heru Agung Nugroho dengan upacara Gerbang Pora di halaman Mapolres Magetan, Senin (16/5/2016). (polresmagetan.com)

Mutasi Polri, Kapolres Magetan yang baru disambut dengan upacara Gerbang Pora.

Madiunpos.com, MAGETAN — Kapolres Magetan yang baru AKBP Heru Agung Nugroho disambut dengan upacara Gerbang Pora dan Farewell Parade pada hari pertama bertugas di Kabupaten Magetan, Senin (16/5/2016).

Advertisement

Kapolres Magetan AKBP Heru Agung Nugroho (ppolresmagetan.com)

Dalam acara itu, Kapolres Magetan sebelumnya, AKBP Johanson Ronald Simamora, menyambut kedatangan Kapolres yang baru dengan disaksikan puluhan anggota Polres setempat.

Ronald pun mengalungkan bunga kepada Heru. Anggota Polwan Magetan juga menampilkan tarian khas Jawa untuk menyambut Kapolres baru.

Advertisement

Dalam sambutannya, Ronald yang saat ini menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Magetan yang telah membantunya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Magetan yang juga telah membantu tugas kepolisian,” kata dia, yang dikutip Madiunpos.com dari laman polresmagetan.com, Senin.

Sementara itu, Heru menyampaikan akan melanjutkan program-program dari Kapolres sebelumnya.

Advertisement

“Setelah saya lihat di laporan kesatuan, banyak prestasi-prestasi dan keberhasilan yang telah diukir Polres Magetan di bawah kepemimpinan AKBP Johanson Ronald Simamora. Saya akan melanjutkan program yang baik demi keberhasilan dan kemajuan Polres Magetan,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif