Sport
Selasa, 17 Mei 2016 - 13:35 WIB

MASA DEPAN PEMBALAP : Pedrosa Perpanjang Kontrak Dengan Honda

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa ini belum juga naik podium hingga seri ke-10 MotoGP 2015. Ia berharap di Brno akan meraih keinginannya untuk naik podium. Ist/dok

Masa depan pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa menemui titik terang. Sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Yamaha Movistar, Pedrosa memilih memperpanjang kontraknya dengan Honda.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, CATALUNYA — Pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Honda selama dua musim.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menepis kabar yang berkembang, bahwa Pedrosa menjadi rekan satu tim dengan Valentino Rossi di Yamaha Movistar musim depan.

Advertisement

“Saya sangat senang bisa mengumumkan pembaharuan kontrak dengan Repsol Honda. Saya sangat berterimakasih kepada Honda atas kepercayaan mereka dengan memperbaharui kontrak tambahan dua tahun,” kata Pedrosa dikutip dari laman Crash, Selasa (17/5/2016).

Negosiasi antara Pedrosa dengan Honda berjalan dengan cepat. Pedrosa menambahkan, ia ingin memberikan 100 persen pada GP Italia, akhir pekan nanti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif