Sport
Selasa, 17 Mei 2016 - 18:35 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Evan Dimas Tiba di Tanah Air, Kamis mendatang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Masa depan pemain Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas di ISC akan segera dimulai. Evan direncanakan tiba di Tanah Air, Kamis mendatang.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MADRID — Evan Dimas Darmono akan menuntaskan 105 harinya di Spanyol pada tengah pekan ini. Pesepakbola asli Surabaya ini dijadwalkan tiba di Indonesia, Kamis (19/5/2016) tengah pekan ini.

Berdasarkan itinerary atau rencana perjalanan Evan dari Spanyol menuju Barcelona, Evan akan memulai penerbangan panjangnya, Rabu (18/5) lusa. Ia akan terbang dari Barcelona-El Prat Airport pukul 10.10.

Pesawat Singapore Airlines yang ditumpangi Evan, akan membawanya menuju Changi Airport yang ada di Singapura. Dalam perjalanannya, Evan akan transit di Malpensa Airport yang ada Kota Milan, Italia.

Advertisement

Bersama sahabatnya, Fuguh Pangestu Diansyah Alam, Evan dijadwalkan mendarat di Singapura, Kamis pukul 07.00 waktu setempat. Setelah beristirahat sejenak, Evan kembali terbang pukul 09.25.

Eks kapten Timnas U-19 ini dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 10.10 WIB. Evan tak akan langsung pulang ke Surabaya. Sebab pada pukul 12.00, dia akan diterima Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif