Soloraya
Selasa, 17 Mei 2016 - 22:40 WIB

KONSER MUSIK : Rabu Malam, Endank Soekamti Kolaborasi Bareng Musikimia di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Penampilan Endank Soekamti. (JIBI/Solopos/Antara)

Konser musik Endank Soekamti dan Musikimia akan mengguncang Solo, Rabu malam.

Solopos.com, SOLO – Endank Soekamti bakal berkolaborasi bareng kelompok musik pop rock alternatif Musikimia di Gedung Olah Raga (GOR) Manahan Solo pada Rabu (18/5/2016). Musikimia yang digawangi Fadly eks Padi ini akan tampil dalam persenyawaan distorsi musik yang seru dengan Endank Soekamti sekitar pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Perwakilan Megapro Communication (promotor Super Music ID Rock Adventure 2016) Robin Rahardian, mengatakan selain aksi panggung memukau dari kedua bintang, konser tersebut juga bakal spesial dengan panoramic visual effect pada screen panggung. Sebagai tambahan, mereka juga akan tampil bareng bersama gitaris Deadsquad, Stevie Morley Item.

“Kami mempersembahkan konten visual effect yang keren dalam konser ini. Mulai dari kualitas sound, stage, sudah kami persiapkan semuanya,” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa (17/5/2016). Menurutnya, pertunjukan dengan tiket yang dibanderol hanya Rp30.000, konser selama kurang lebih 2,5 jam tersebut sangat sayang untuk dilewatkan.

Dalam tur 19 kota, Rock Adventour dikonsep menjadi 11 konser dan 8 meet and greet plus akustikan.

Advertisement

Terpisah, salah seorang pentolan Endank Soekamti, Erix Soekamti mengatakan bakal ada suasana baru yang siap disuguhkan dalam konser kolaborasi tersebut.

“Iya pastinya seru. Saya sendiri juga baru pertama kali kolaborasi dengan Musikimia, dan baru pertama kali juga tampil dengan LED Panorama. Pokoknya untuk warga Solo, sampai jumpa di konser kami, ya!,” ujar Erix yang bernama asli Eric Kristianto ini saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Sementara itu, manajer Musikimia, Gusnan, berujar dalam tour 19 kota tersebut Musikimia bakal tampil maksimal membawakan sejumlah lagu hits mereka. Tak hanya lagu terbaru di album Intersisi, namun juga sejumlah lagu lama yang pernah nge-hits. Di venue acara, pengunjung juga bisa membeli Compact Disk (CD) Musikimia seharga Rp55.000 dan Rp35.000 (edisi tour dengan kemasan softcover).

Advertisement

“Musikimia akan kolaborasi, sepanggung bareng Endank Soekamti. Ada sekitar 13-an lagu, tapi enggak semua dinyanyikan bareng-bareng, hanya di lagu tertentu saja,” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif