News
Selasa, 17 Mei 2016 - 21:45 WIB

KISAH TRAGIS : Istri Sibuk Kirim SMS, Pria Saudi Pilih Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perceraian (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kisah tragis di Arab Saudi pasangan pengantin baru bercerai setelah sang istri sibuk berkirim pesan dengan teman-temannya.  

Solopos.com, JEDDAH –Seorang  suami di Saudi menceraikan istrinya yang baru saja ia nikahi selama beberapa jam. Perkaranya sangat sepele, sang istri terlalu sibuk berkirim pesan singkat dengan teman-temannya.

Advertisement

Dikisahkan Daily Mail, Selasa (17/5/2016), pengantin pria menemui istri barunya di hotel setelah melakukan prosesi ijab kabul di Kota Jeddah, Arab Saudi. Tapi, ketika sang pria ingin mendekati istrinya, sang wanita justru mengabaikannya dan memilih untuk membalas SMS dari teman-temannya.

Sang suami marah kepada istrinya dan memintanya untuk berhenti. “Pengantin pria mencoba untuk mendekati istrinya, tetapi ia terkejut ketika pengantin wanita mengabaikannya, tidak menanggapi kata-kata dan tindakannya. Ketika sang pria bertanya “apakah teman-temannya lebih penting dari dirinya, pengantin wanita menjawab teman-temannya lebih penting,” ujar salah satu kerabat pengantin pria.

Keduanya saling beradu argumen. Pengantin pria bergegas keluar dari hotel dan mengatakan kepada istrinya bahwa ia ingin bercerai.

Advertisement

Menurut seorang ahli hukum Saudi, Ahmad Al Maabi, sekitar 50 persen kasus perceraian menimpa pengantin baru.

“Kesalahpahaman, perbedaan pandangan, dan pendekatan yang mudah untuk menikah tanpa apresiasi yang mendalam dan tanggung jawab adalah salah satu penyebab utama perceraian di kalangan anak muda. Pernikahan akan gagal ketika tidak ada dasar kuat atau kepercayaan,” ucap Ahmad Al Maabi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif