News
Selasa, 17 Mei 2016 - 02:20 WIB

KISAH TRAGIS : Duh, Hiu Ini Menancap di Lengan dan Tak Mau Lepas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pengunjung perempuan di Pantai Florida, AS digigit hiu (Mirror)

Kisah tragis dialami seorang perempuan yang diserang hiu.

Harianjogja.com, AMERIKA — Seorang perempuan dilarikan ke rumah sakit dengan hiu yang menggigit lengannya. Perempuan ini diserang hiu saat berenang di laut.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Senin (16/5/2016), sebelum kejadian, korban ingin berenang di Florida, tiba-tiba hiu datang menyerang dan menggigit lengan. Korban berusaha mengibaskan tangannya, tetapi apapun yang dilakukan, hiu itu tak dapat lepas. Bahkan setelah hiu sepanjang setengah meter itu mati, gigitan ini tak dapat lepas.

Pengawas pantai yang bertugas berusaha menarik hiu itu dengan memegang ekor. Namun upaya ini tak berhasil. Petugas medis akhirnya membawa korban ke rumah sakit Boca Raton, pada Minggu (15/5/2016) sore. Perempuan ini diberi oksigen dan dibawa menggunakan alat pengusung pasien. Saat ini korban dinyatakan dalam kondisi stabil.

Saksi yang bernama Shlomo Jacob kepada Sun Sentinel menyatakan,” Hiu itu tak mau menyerah. Walau nafasnya sudah susah, dia tetap tak melepaskan gigitannya, sepertinya menancap pada pasien atau terjadi sesuatu.”

Advertisement

Kapten SAR setempat, Clint Tracy yang melihat perempuan dan hiu ini dimasukkan ke dalam ambulan mengatakan tak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya.

Perempuan itu terlihat tenang dan terdapat sedikit darah dari lukanya.

Penyerangan hiu di daerah tersebut merupakan hal biasa. Hiu seperti ini dapat berkembang hingga empat meter. Hewan ini bernafas dengan memompa air melalui mulut dan keluar dari insang. Dengan kemampuna ini, mereka dapat menyelam di lautan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif