Sport
Selasa, 17 Mei 2016 - 08:10 WIB

KARIER PEMAIN : Griezmann Siap Teken Kontrak Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (Uefa)

Karier pemain Antonie Griezmann yang setia dengan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann, mengaku tengah dalam pembicaraan mengenai kontrak baru. Dia bahkan siap meneken perpanjangan kontrak itu karena mengaku bahagia berada di Atletico.

Advertisement

Griezmann memang menjadi andalan Atletico sejak kali pertama didatangkan pada musim panas 2014 lalu. Musim ini dia telah mencetak 32 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi bersama Atletico.

Atas penampilan impresifnya itu, Griezmann pun kerap dikabarkan menjadi bidikan klub-klub top Eropa lainnya. Namun dia menyatakan kesetiaannya pada Atletico. Bahkan dia siap meneken kontrak baru jika Atletico menawarinya.

Griezmann menambahkan kesetiaannya pada Atletico tak akan goyah meski dirayu oleh Zinedine Zidane. Zidane merupakan pemain idola Griezmann yang kini melatih Real Madrid. Keduanya sama-sama berkebangsaan Prancis.

Advertisement

“Jika Zidane memanggil saya [dan meminta bergabung dengan Madrid] saya akan mengatakan bahwa saya di Atletico,” kata Griezmann seperti dilansir Soccerway, Senin (16/5/2016).

“Zidane adalah orang besar, tapi aku di sini. Aku bahkan berbicara untuk memperbarui kontrak saya. Saya berharap [pembicaraan] akan berhasil,” sambungnya.

Sebenarnya kontrak Griezmann sendiri baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Kontrak itu ditandatanganinya ketika kali pertama datang dari Real Sociedad, Juli 2014 lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif