Entertainment
Selasa, 17 Mei 2016 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Katy Perry dan Orlando Bloom Tepergok Ciuman di Kapal Pesiar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Orlando dan Katy Perry (www.usmagazine.com)

Kabar artis Katy Perry dan Orlando Bloom menghabiskan waktu bersama di sebuah kapal pesiar.

Solopos.com, CANNES – Hanya berselang lima hari setelah skandal perselingkuhan Orlando Bloom dengan Selena Gomez tersebar, kini ia kembali terlihat mesra bersama sang kekasih, Katy Perry.

Advertisement

Pasangan selebritis ini terpergok menghabiskan waktu bersama dengan berlibur romantis di Cannes, Prancis. Katy Perry dan Orlando yang telah berpacaran selama empat bulan itu terlihat sangat mesra saling berpelukan dan berciuman di kapal pesiar, resor Riviera, Prancis, Minggu (15/5/2016).

Katy Perry terlihat sangat menikmati liburannya di bawah paparan sinar matahari. Menggunakan anting-anting dan kalung berwarna orange membuat pelantun Roar itu terlihat begitu cantik di dekat sang kekasih yang terlihat santai mengenakan kaus berwarna oranye.

Dilansir Daily Mail, Selasa (17/5/2016), pertemuan ini menjadi yang pertama pasangan ini setelah foto-foto mesra Orlando dan Selena Gomez menyebar pada Selasa, pekan lalu. Saat itu Orlando bergitu senang bertemu dengan Selena di Mandalay Bay Hotel and Casino Light Nightclub, Los Angeles, setelah mengikuti pesta pembukaan tur Selena Gomez, Revival Tour.

Advertisement

 

Katy Perry dan Orlando Bloom (Daily Mail)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif