Sport
Selasa, 17 Mei 2016 - 11:35 WIB

ISC A 2016 : Gabung Latihan, Pelatih Persib Berikan Program Khusus Untuk Zulham

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zulham Zamrun (Persib)

ISC A 2016 diikuti oleh Persib Bandung. Pelatih Persib, Dejan Antonic memberikan program khusus untuk pemain yang baru bergabung latihan, Zulham Zamrun.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib, Dejan Antonic memberikan program khusus untuk Zulham Zamrun pada latihan bersama yang kali pertama diikutinya.

Advertisement

Latihan yang diberikan itu sebagai upaya tim menjaga kebugaran dan mempercepat pemulihan.

Dejan menilai, Zulham perlu waktu untuk sepenuhnya bergabung bersama tim dan menjalankannya latihan. Sebab, kondisinya saat ini masih belum 100 persen meskipun program terapinya di Jakarta dinyatakan selesai.

“Sekarang dia sudah masuk ke program yang kita buat khusus. Mudah-mudahan dia sudah bisa mulai pelan-pelan dan kalau sudah oke akan coba masuk ke pertandingan,” kata Dejan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (17/5/2016).

Advertisement

Dejan menilai Zulham belum dapat sepenuhnya ikut program latihan bersama akibat faktor lain, salah satunya tekstur lapangan. Tapi, secara bertahap dia akan ada kesempatan bermain kembali bersama tim.

“Dokter tadi sudah berapa kali tes di Jakarta dan hampir maksimal. Step by step jangan kita paksa, tapi saya senang sekali kalau dia bisa gabung sama kita. Latihan sama kita pasti lebih bagus buat dia karena kalau latihan sendiri, itu jadi beban,” ucapnya.

Ke depan hadirnya Zulham diharapkan dapat membatu Persib dalam meraih kemenangan. Banyaknya pemain yang dapat tampil untuk saling mengisi menjadi keuntungan tersendiri di mata Dejan. Selama ISC A 2016, banyak pertandingan dan laga berat yang berpotensi berbuah kartu.

“Lebih bagus kita punya banyak pemain dari pada kurang pemain. Karena akan ada jadwal pertandingan panjang yang kadang-kadang ada banyak pemain cedera, atau ada pemain yang kartu kuning dan kita bisa rotasi, dan kadang-kadang ada pemain yang kurang bagus dan kita harus rotasi,” ucapnya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif